Malam Ini, Fandi Kerispatih Tampil di 37

ekspossulbar.com, MAMUJU – Vokalis salah satu band papan atas, Kerispatih malam ini akan hadir menghibur pengunjung Club 37 d’Maleo, Sabtu (21/07).

Pemilik nama lengkap Fandy Santoso ini hadir melengkapi event yang dihadirkan Manajemen Club 37 untuk melengkapi keseruan Sabtu malam ini. Pria kelahiran 26 April ini mengaku dalam kehadirannya di Club 37 akan sama dengan live konser pada umumnya.

“Konsepnya sama kok dengan live konser pada umumnya. Yang pasti saya perform selama satu jam lebih,” ucapnya saat berada di Ba’go d’Maleo Hotel and Convention Mamuju, Sabtu 21/7 sore tadi.

Pria Jebolan Indonesian Idol ini mengaku akan tampil dengan melantunkan 10 lagu. Namun ia enggang menyebut satu persatu judul lagu yang akan dinyanyikannya.

“Kalo mau tau apa aja 10 lagu itu langsung datang aja ke 37 malam ini, kita bakal nyanyi bersama karna lagunya pasti tidak asing ditelinga warga mamuju,” sambungnya.

Dari 10 lagu yang akan dihadirkannya tersebut, Fandy menyebut sebahagian dari Kerispatih.
“Ada beberapa lagu dari Kerispatih,” bebernya.

Fandy akan tampil dengan diiringi Hotfuzz Indonesia, yang merupakan Home Band Club 37, dan telah melakukan latihan bersama.

“Materi lagunya udah aku kasi ke Home Band disini, dan kita akan check sound sebelum perform malam nanti,” kata Fandy.

Bagi pengunjung yang ingin foto bareng dengan Fandy, akan diberikan kesempatan sebelum atau sesudah perform.

“Kami bakal kasi kesempatan sebelum ato sesudah perform. Dan event seperti ini aku udah sering ikut di beberapa kota. Dua bulan terakhir ini aku sering perform di daerah timur seperti Timika, Jayapura, dan Makasaar, kalo Mamuju ini pertama kalinya,” sebutnya.

Fandi juga mengaku, hadir dengan lagu-lagu yang galau, sesuai dengan khas Kerispatih. Kehadirannya di Ibukota Sulbar membuatnya takjub dengan keindahan alam yang dimiliki.

“Viewnya disini sangat indah, di Maleo ini saya disuguhkan dengan keindahan pantainya, belum lagi kami diajak makan siang dengan pilihan ikan yang segar-segar, jadi Mamuju ini sanagt keren,” tutup Fandy. (*)