Selain Cantik, Polwan ini Juga Gemar Membantu Masyarakat

ekspossulbar.com, MUNGKIN sebagian masyarakat Mamuju sudah tak asing dengan sosok Polwan cantik Polres “metro” Mamuju yang satu ini. Wajahnya memang sering muncul di pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namanya adalah Bripda Rusni bertugas di Sat lantas Polres ‘Metro” Mamuju.

Wanita muda berdarah Mamuju ini lahir akhir tahun 1996 yang juga merupakan puteri daerah. Ia memang terkenal sebagai sosok yang cerdas dan rendah hati, baik dalam pergaulan di kedinasan ataupun di masyarakat.

Di pagi hari saat masyarakat sibuk beraktifitas, Bripda Rusni sudah ada di jalan raya untuk melakukan tugas pengaturan lalu lintas. Tak jarang juga ia membantu anak sekolah atau lansia untuk menyebrang jalan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Hal senada juga disampaikan salah satu rekannya di Polres “Metro” Mamuju, Bripda Rusni memang merupakan wanita muda yang tangguh dan bertanggung jawab atas tugas–tugas yang diberikan kepadanya. Selain itu, ia juga kerap membantu masyarakat yang mengalami kesusahan atau musibah.

Dikutip dari tibratanewssulbar, Bripda rusni mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan semata–mata untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus merupakan tanggung jawabnya selaku aparatur negara yang memiliki tugas sebagai pengayom masyarakat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Apa yang saya lakukan merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku abdi negara yang memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik saya kepada masyarakat, utamanya bagi masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan”, ucap Bripda Rusni. (tns/*)