Bakal Rilis September 2018, Harga Nokia 9 Setara dengan Samsung Galaxy S9?

  • Bagikan
Bakal Rilis September 2018, Harga Nokia 9 Setara dengan Samsung Galaxy S9?

ekspossulbar.com, BARU-BARU ini telah beredar kabar, bahwa pabrikan Finlandia “Nokia Mobile” yang dibesut HMD (the home of nokia phones) bakal meluncurkan generasi penerus Nokia 8, yakni Nokia 9.

Nah, kabar tersebut tentu bukan hanya isapan jempol saja, hal tersebut diperkuat dengan panampakan pada laman komisi komunikasi federal (FCC) di Negeri Paman Sam.

Menurut informasi yang terungkap didalamnya, Nokia juga membeberkan tentang spesifikasi yang bakal diboyong Nokia 9 nantinya.

Dari segi desain tentu sebagai smartphone premium Nokia 9 memiliki penampilan Hight Class, berkat balutan material metal + glass, yang dipadukan konsep layar lapang (Full view display).

Sedangkan untuk komponen fiturnya, Nokia akan menawarkan seperti, layar berteknologi AMOLED seluas 5.5 inchi, dengan resolusi layar 1440 x 2560 pixels (Quad HD) dan tak lupa dilapisi proteksi Cornning Gorilla Glass 5. Selanjutnya, mengadopsi prosesor beutan Qualcomm bernama Snapdragon 835 Octa core, berkecepatan laju 2.45 GHz Kryo & distabilkan GPU Adreno 540.

Lalu untuk menunjang perfomanya agar lebih greget dan bernafas lega, Nokia mamasang RAM 4GB dan memori Internal 64/128 GB sebagai ruang penyimpananya. Beralih kebagian yang paling penting untuk kids jaman now ( kamera ). Disini Nokia 9 mengantongi Quad (4) Camera beresolusi 13 MP + 13 MP dibelakang dan dua yang tersisa terletak disektor depan dengan resolusi 5 MP + 5 MP.

Selain itu, sebagai smartphone premium Nokia selalu menjaga kebersihan dari debu – debu jalanan, karena disemati IP68 Certified WaterProof. Selain terbebas dari debu Nokia 9 juga dapat berendam diair selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter.

Melihat bocoran spesifikasi tersebut, sumber yang sama mengungkapkan bahwa harga yang dibanderol HMD untuk Nokia 9 relatif mahal. Pasalnya dengan sejumlah teknologi yang dimiliki, Nokia 9 kurang lebih akan dibanderol setara dengan Samsung Galaxy S9. Akan tetapi bisa saja lebih murah. (ard)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *