TAPD-Banggar DPRD Pasangkayu Mantapkan Pembahasan KUA-PPAS 2020

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Pasangkayu kembali menggelar rapat bersama membahas rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Preoritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2020.


Hadir dalam kesempatan itu, Sekkab Pasangkayu sekaligus Ketua TAPD Firman dan anggota TAPD lainnya, Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said dan anggota Banggar DPRD lainnya.


Sekkab Firman menyampaikan rapat bersama ini, dalam rangka pemantapan pembahasan rancangan KUA-PPAS 2020. Sebelum nantinya disusun menjadi sebuah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD 2020.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan


Kita dia, TAPD dan DPRD Pasangkayu ingin membangun kesepahaman bersama serta memastikan bahwa program preoritas Pemkab Pasangkayu benar-benar telah tercover dalam rancangan KUA-PPAS 2020.


“ Kita ingin pembahasan KUA-PPAS 2020 berjalan tepat waktu sesuai agenda yang telah ditetapkan. Makanya TAPD akan terus berusaha membangun sinergitas yang baik dengan dengan Banggar DPRD Pasangkayu” pungkasnya.(has)