Wabup Pasangkayu Harap Sinergitas Pemkab-Kejaksaan Semakin Baik

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Kejaksaan RI memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Senin 22 Juli. Kejari Pasangkayu mempeingatinya dengan menggelar upacara di halaman kantornya.


Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal, Sekkab Firman, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak, sejumlah pimpinan OPD, para Camat, serta beberapa Kepala Desa (Kades).


Di Hari Adhyaksa ke 59 ini, Wabup berharap Kejari Pasangkayu semakin maju baik dalam hal pelayanan maupun dalam penegakan hukum. Ia juga berharap sinergitas Pemkab dan Kejari semakin baik.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Menurutnya, baiknya sinergitas antar kedua lembaga sangat pentingan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran hukum di lingkup Pemkab Pasangkayu. Dalam artian, Pemkab dan Kejari sama-sama memiliki komitmen membangun dan melakukan langkah-langkah pencegahan.


“ Selamana ini komunikasi dan kerjasama kita dengan Kejari Pasangkayu sudah berjalan baik. Upaya pencegahan melalui TP4D (Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah) sudah berjalan dengan baik” sebutnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Ia menginginkan kerjasama dengan TP4D kedepan bisa lebih baik, agar penggunaan anggaran negara di Pemkab Pasangkayu tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Sementara, pada kesempatan itu juga, Kejari Pasangkayu meresmikan monumen integritas.(has)