Lomba Menu Tradisional Bakal Hiasi Perayaan HUT RI di Pasangkayu

????????????????????????????????????

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 74, Pemkab Pasangkayu menggelar berbagai perlombaan, mulai dari lomba olahraga, lomba seni, hingga lomba menu tradisional.

Lomba menu tradisional ini sendiri disiapkan secara khusus, pasalnya bakal di gelar bertepatan malam ramah tamah, atau resepsi kenegaraan yang digelar di alun-alun kota Pasangkayu.

Lomba menu tradisional ini bertujuan untuk mengangkat cita rasa tradisional yang ada di Pasangkayu, agar dikenal secara luas. Sebab diketahui begitu banyak masakan tradisional dari masyarakat yang ada di kabupaten paling utara Sulbar ini yang belum diketahui secara umum.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Kita harapkan berbagai jenis makanan tradisional di munculkan dalam lomba ini. Agar masyarakat bisa mencicipi dan menyebarkannya secara luas. Saat ini kami tengah memantapkan persiapannya” terang Asisten I Pemkab Pasangkayu Makmur, Kamis 15 Agustus.

Perlombaan ini sendiri mengikut sertakan para OPD. Menu tradisional itu akan disuguhkan di stand masing-masing OPD yang terbuka untuk umum. Pasca penilaian masyarakat bebas untuk mencicipi. (has)