Polres Pasangkayu Buka Pengaduan Online, Wujudkan Polri Presisi

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Polres Pasangkayu begerak cepat mengimplementasikan visi besar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang ingin melakukan transformasi Polri menuju Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkedailan).

Salah satunya dengan membuka pengaduan via online melalui website Polres Pasangkayu. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang bersih dan transparan.

Pengaduan via webiste dibuka guna merespon perkembangan teknologi informasi yang serba online sekarang ini. Melalui layanan online Polres Pasangkayu siap menampung masukan dan kritikan serta aduan masyarakat (dumas) terkait kinerja Polres Pasangkayu dan jajaran.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Pengaduan yang kami buka di website Polres Pasangkayu ini adalah bentuk inovasi Polri Presisi.Dimana masyarakat bisa melakukan komplain terhadap tindakan kepolisian yang dilakukan diluar aturan serta bentuk transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan dimana masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur dapat melaporkan segala gerak-gerik personel Polri yang melanggar aturan” terang Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian, Senin 1 Maret.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Dengan adanya layanan pengaduan online, Leo berharap Polres Pasangkayu dan jajaran bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Ditegaskannya, identitas pelapor akan dirahasiakan, bahkan pihaknya akan memberi reward apabila laporan tersebut terbukti.(nur)