Memulai Tahun 2020, Sekkab Pasangkayu Kumpulkan Jajaran Setda

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Memulai kerja di tahun 2020, Sekkab Pasangkayu Firman menggelar rapat awal dengan jajaran Sekretariat Daerah (Setda), Kamis 9 Januari. Hadir, para asisten, staf ahli, serta para kepala bagian.


Sekkab Firman menyampaikan, rapat awal itu bertujuan untuk memastikan mekanisme kerja dan koordinasi antar jajaran Setda berjalan baik. Kemudian memastikan ketersediaan infrastruktur di masing-masing bagian telah memadai.


“ Mengawali kerja ditahun 2020 penting bagi kita untuk memastikan ketersediaan infrastruktur, serta koordinasi antara asisten, staf ahli, dan kepala bagian berjalan baik. Agar jalannya program kerja kita kedepan berlangsung maksimal” terangnya.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku


Disamping itu, sambung dia, rapat awal ini juga untuk semakin mengakrabkan diri secara personal antar jajaran di Setda. Mengingat ada beberapa unit kerja yang dihuni oleh pejabat baru.


“ Jadi di Setda ini jangan terlalu tegang, mari kita bawa santai saja. Meski dalam hal menjalankan tugas kita harus tetap serius. Saya harap kominikasi dan koordinasi antar unit  kerja tetap berjalan baik” harapnya.(has)

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku