Pelaksanaan TMMD, Dandim-Bupati Pasangkayu Tanda Tangan Pakta Integritas

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Tahun ini Kodim 1427 Pasangkaya menggelar program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107. Bekerja sama dengan Pemkab Pasangkayu.

Rabu 18 Maret, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak menandatangani pakta integritas terkait pelaksanaan TMMD ke 107 ini. Hadir pula dalam kesempatan itu sejumlah kepala OPD dan Kasdim 1427 Pasangkayu.

Tahun ini, ada beberapa proyek infrastruktur yang bakal dikerjakan oleh personil Kodim 1427 Pasangkayu melalui program TMMD. Diantaranya peningkatan jalan, pembukaan jalan, pembuatan rabat beton, pembuat plat duiker, rehab masjid dan MCK, dan rehab rumah tidak layak huni. Tersebar di beberapa desa di Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Bupati Agus Ambo Djiwa mengapresiasi sinergitas Pemkab dan Kodim Pasangkayu dalam pelaksanaan TMMD ini. Kata dia TMMD telah membantu dan mendukung pencapaian target visi misi nya.

“ Dengan adanya TMMD ini, TNI akan semakin dekat ke masyarakat. Juga telah amat membantu pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1427 Pasangkayu” pungkas bupati dua perieode itu.(has)