Pemkab-Forkopimda Pasangkayu Bersih-Bersih Kota

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Pemkab dan Forkopimda Pasangkayu melakukan bersih-bersih didalam kota Pasangkayu, khususnya disepanjang jalan Sultan Hasanuddin.

Nampak turut dalam kerja bakti itu, Sekkab Firman, pimpinan unsur Forkopimda, para kepala OPD, dan sebagian besar ASN Pemkab Pasangkayu.

Tim Pemkab, personil Polres dan TNI nampak mebersihkan sampah di draenase dan rerumputan disepanjang bahu jalan. Mereka nampak kelihatan kompak.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengatakan kerja bakti bersama itu merupakan bagian dari upaya menciptakan kebersihan dalam kota Pasangkayu. Juga dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

“ Kita ingin dalam kota ini nampak indah dan bersih. Saya harap hal ini dapat diikuti oleh masyarakat dengan membersihkan halaman rumahnya masing-masing. Ini juga membudayakan hidup bersih dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19” terang Bupati dua periode itu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Kata dia, kerja bakti bersama itu hendaknya dapat membangun kesadaran masyarakat Pasangkayu untuk menjaga kebersihan kota. Serta mau terlibat langsung melakukan pembersihan didalam ibu kota kabupaten ini.(has)