Via Daring, Ketua DWP Pasangkayu Dikukuhkan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pasangkayu periode 2019-2024 resmi di kukuhkan oleh Ketua DWP Sulbar Kartini Hanafi Idris, Jumat 25 September.

Pengukuhan dilakukan via daring, serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hadir pula dalam acara pengukuhan yang berlangsung diruang rapat Bupati Pasangkayu itu, Asisten II Makmur.

” Saya menyampaikan penghargaan dan selamat kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Pasangkayu yang saat ini telah resmi dikukuhkan. Saya berharap momentum pengukuhan ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan kegiatan DWP pada unit masing-masing” imbuh Kartini Hanafi Idris.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ketua DWP Pasangkayu Andi Emmywati Firman menyampaikan, usai dilantik pihaknya akan segera melakukan konsulidasi pengurus dan merumuskan program kerja kedepan.

Kata dia, pengurus DWP Pasangkayu akan menjadi pionir dalam menyukseskan program work from home dan penguatan fungsi keluarga di masa pandemi ini. Memaksimalkan peran perempuan dalam menyukseskan pembangunan di Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Kami berkomitmen menjadikan DWP sebagai wadah untuk berkarya semaksimal mungkin. Untuk mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah” tegasnya.(has)