Sidak Pasar Smart, Bupati Serap Aspirasi Pedagang dan Razia Masker

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pasar smart kota Pasangkayu, Jumat 11 Desember. Ikut mendamping sejumlah kepala OPD terkait dan puluhan personil Satpol PP.

Bupati yang sebentar lagi purnabakti itu mendatangi satu persatu lapak pedagang. Mensosialisasikan protokol kesehatan sekaligus menyerap aspirasi pedagang. Sementara, personil Satpol PP di bagian pintu masuk pasar melakukan razia masker bagi para pengunjung.

” Harus wajib pake masker. Kemudian sampaikan ke saya apa yang menjadi kendala bagi pedagang selama ini di pasar smart, akan kami benahi kedepan. Supaya jualan semakin laris manis” seru bupati Agus kepada salah seorang pedagang.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Selain itu, setelah melihat bangunan gedung pasar smart yang sudah mulai usang, Bupati dua periode itu memerintahkan dinas terkait untuk merencanakan rehab bangunan pasar.

” Plafon gedung sudah banyak yang jebol, sudah harus di perbaiki. Kemudian untuk lapak pedagang di luar gedung ini mesti di tertibkan, tapi terlebih sahulu carikan lahan yang layak untuk relokasi” perintah Agus kepada salah seorang staf Dinas Koperindag Pasangkayu.(has)