Bersama Wartawan, Polres Pasangkayu Berbagi ke Warga Miskin

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Jajaran Humas Polres Pasangkayu bersama sejumlah pegiat media, berbagi ratusan paket sembako ke warga miskin dan Pesantren, di kota Pasangkayu dan Kecamatan Bambalamotu, Sabtu 10 April.

“ Penyaluran paket kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan tersebut dimaksudkan dapat meringankan beban mereka menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H” ungkap AIPDA Junaedi Yasin mewakili Kapolres Pasangkayu.

Setidaknya ada dua Pesantren di Kelurahan Pasangkayu mendapat bantuan, yakni Pesantren Hidayatullah dan Pesantren Darul Hufaazh Muhammadan Al-Bukhari. Kemudian sejumlah warga kurang mampu di Desa Pangiang dan Polewali.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Pengasuh panti asuhan dan Pesantren serta warga yang telah menerima bantuan nampak sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Pasangkayu dan wartawan yang sudah berbagi.

” Terima kasih atas bantuan yang diberikan, Insyah Allah bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi para santri apalagi sudah akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Insya Allah berkah serta menjadi amal ibadah” ujar Pimpinan Ponpes Darul Hufaazh Ust. Kamiluddin.(nur)