Kasi Intelijen Kejari Pasangkayu Berganti

PASANGKAYU– Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Pasangkayu berganti. Sebelumnya dijabat oleh Fauzipaksi, kini dijabat oleh M. Zaki Mubarak. Serah terima jabatan berlangsung diruang pola Kantor Kejari, Senin 26 April. Dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Pasangkayu Muchsin.

Saat memberi sambutan Muchsin menyampaikan bahwa mutasi atau rotasi ditubuh Kejari Pasangkayu adalah hal biasa. Merupakan rutinitas agar perputaran roda organisasi Kejari berlangsung lebih baik lagi.

“Mutasi yang terjadi hari ini, juga bagian dari kaderisasi karena ada banyak yang senior-senior yang akan pensiun. Olehnya kepada yang baru menerima tugas dan jabatan baru, agar kiranya dapat membawa insan korps adiyaksa dalam mengemban tugas” imbuhnya

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ia juga meminta Kasi Intel yang baru mampu meneruskan kinerja Kasi Intel yang lama. Mampu membangun relasi yang baik dengan sejumlah pihak. Seperti Pemda maupun ke sejumlah wartawan.

“Kami ucapkan terima kasih, atas sumbangsih kinerja (Fauzipaksi.red) selama di Pasangkayu. Semoga di tempat baru karirnya bisa lebih baik lagi” harapnya.(nur)