Vaksinasi untuk Anak Sekolah Bakal Digelar, Kadisdikpora Mamuju: Belum Dapat Info

Mamuju, ekspossulbar.co.id – Beredar kabar vaksinasi bagai anak sekolah bakal digelar. Rencananya vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun.

Menurut Plt Kepala Dinkes Mamuju, dr Acong mengatakan tim masih perlu koordinasi dahulu dengan pihak terkait untuk memantapkan perencanaan vaksinasi tersebut.

“Kita juga ingin melihat bagaimana vaksinnya untuk anak-anak. Tapi kita koordinasi dulu lah dengan pihak terkait.” kata dr Acong.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Terkait vaksinasi untuk siswa, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Mamuju Murniani mengatakan pihaknya belum mendapat informasi. Namun, jika sudah menerima keputusan resmi maka hal tersebut akan segera ditindaklanjuti ke kepala sekolah masing-masing.

Sebelumnya, ia pernah menerima laporan dari salah satu sekolah di Kalumpang mengenai rencana vaksinasi. Namun ia tidak memberikan izin lantaran tidak mau mengambil risiko karena belum menerima keputusan resmi.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

“Saya belum disampaikan untuk vaksin anak sekolah, belum ada informasinya. Kalau sudah ada surat resmi atau imbauannya itu akan kami tindaklanjuti,” ujar Murniani. (*)