Polresta Mamuju Gelar Vaksinasi Sekaligus Pembagian Minyak Goreng

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar saat membagikan minyak goreng kepada masyarakat, Sabtu 12 Maret 2022.

Mamuju, EKSPOSSULBAR.CO.ID – Demi mencapai target vaksinasi di Mamuju, Polresta Mamuju bekerjasama dengan Pemkab Mamuju menggelar vaksinasi sekaligus membagikan minyak goreng kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Marasa Corner Komplek Perkantoran Gubernur Sulbar, Sabtu 12 Maret 2022.

Kapolresta Mamuju juga menggelar Vicon dalam pelaksanaan vaksin serentak bersama Kapolri yang disaksikan langsung Kapolda Sulbar.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menjelaskan bahwa kegiata vaksin Polresta tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan membentuk komuitas kesehatan ditengah-tengah masyarakat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat pentinya vaksinisasi terutama pada masa pandemic.

“Kegiata vaksin yang kita laksanakan adalah kegiata rutin dengan tujuan membentuk komunitas kesehatan ditengah-tengah masyarakat serta menumbuhkan kesadaran akan pentignya vaksin pada masa Pandemi”, terangnya.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Sambung Kombes Pol Iskandar, Polresta juga berupaya untuk membantu masyarakat terkait permasalahan kebutuhan minyak goreng di Mamuju. “Meski tidak sepenuhnya membantu tapi kita upayakan untuk tetap membantu dengan meyiapkan sekitar 400 lebih dalam kemasan 1 liter untuk masyarakat yang diberikan secara geratis”, jelasnya.

“Kita Bagikan minyak goreng kepada masyarakat sekitar 400 lebih dalam kemasan 1 liter kemudian target vaksinasi sampai bulan April diupayakan bisa mencapai 100 % dengan setiap pelaksanaan 300 sampai 400 dosis setiap Hari”, tutur Kombes Pol Iskandar. (*)