Bupati Yaumil Didapuk Jadi Ketua DMI Pasangkayu

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa didapuk menjadi Ketua Harian Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pasangkayu.

Pengurus DMI Pasangkayu dilantik langsung oleh Ketua DMI Sulbar Ali Baal Masdar. Usai pelaksanaan salat tarawih di Masjid Madaniah Pasangkayu, Sabtu 9 April. Dirangkaikan dengan safari Ramadan Pemprov.

Bupati Yaumil menegaskan bakal bahu membahu dengan jajaran pengurus dalam menjalankan tugas membesarkan organisasi.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Pelantikan ini merupakan momentum strategis untuk mewujudkan masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat, dan pembinaan persatuan umat” sebut bupati.

Kata dia, DMI akan menjalankan fungsinya secara maksimal. Pun untuk mendukung program preoritas Pemkab yakni cinta masjid dan cinta al-quran (CMCA).

” Oleh sebab itu saya mengajak semua pengurus yang baru saja dilantik, untuk bersama-sama menyukseskan program DMI yang tentunya kita sinergikan dengan program yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Pasangkayu” imbuhnya.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Ketua DMI Sulbar Ali Baal Masdar meminta jajaran DMI ditiap kabupaten betul-betul menjalankan fungsinya dengan baik. Agar masjid bisa menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah.

” Pengurus DMI juga harus memerhatikan betul kebersihan disetiap masjid. Supaya masjid terlihat indah dan nyaman sebagai tempat ibadah” harap Gubernur Sulbar itu.(*/)