Safari Ramadan Diharap Rekatkan Hubungan Pemkab Pasangkayu-Masyarakat

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Pada Ramadan 1443 Hijriah ini, Pemkab Pasangkayu kembali menggelar safari. Dibagi dalam beberapa tim yang menyasar kecamatan se-Kabupaten.

Tim Bupati Yaumil Ambo Djiwa menyasar Masjid Miftahussada Labuang, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Selasa 12 April. Ikut pula mengiringi tim bupati, para unsur pimpinan Forkopimda.

Bupati Yaumil mengapresiasi gelaran safari Ramadan itu setelah beberapa tahun terakhir ditiadakan karena sedang dalam kondisi pandemi Covid-19. Kata dia, kegiatan safari diharap semakin merekatkan hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Perdagangan Manusia Harus Jadi Fokus Penanganan Pemerintah Baru

” Safari Ramadhan ini sangat mengandung makna yang mendalam, mari bersama-sama mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, saling tolong menolong meringankan beban antar sesama sebagai kekuatan untuk kemajuan pembangunan daerah Pasangkayu” imbuh bupati.

Bupati juga mengajak kepada umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

Sementara dalam kesempatan itu, didapuk sebagai penceramah agama, Kepala Kemenag Pasangkayu.(*/)