Bupati Lantik Rahmat K Turusi Jadi Pj. Sekkab Pasangkayu

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Inspektur Inspektorat Pasangkayu Rahmat K Turusi resmi menjadi Pejabat (Pj) Sekkab Pasangkayu. Setelah sepekan sebelumnya sebagai pelaksana harian Sekkab Pasangkayu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa berlangsung diruang pola kantor bupati, Senin 13 Juni. Hadir pula dalam kesempatan itu, Wabup Herny Agus, unsur pimpinan Forkopimda, Kepala BKD Sulbar Zulkifli Manggazali dan para pimpinan OPD.

Rahmat K Turusi menyebut jabatan Sekkab memiliki tanggung jawab yang besar, olehnya ia mengharap doa dan bimbingan dari Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu dalam menjalankan tugas yang diembannya.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Mari saling membantu, saling bahu membahu dalam menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati. Saya siap ditegur jika salah dalam menjalankan tugas” ujarnya.

Bupati Yaumil menyampaikan seorang Sekkab adalah motor penggerak dalam organisasi birokrasi. Olehnya harus mampu menjadi inspirator dan motivator.

Bupati menginstruksikan semua elemen birokrasi Pemkab Pasangkayu mendukung penuh, demi kelancaran dan kesuksesan Rahmat dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj. Sekkab.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

” Setelah ini segera akan dilaksanakan proses seleksi untuk Sekkab definitif. Berlangsung secara terbuka dan transparan” sebut Bupati.(*/)