Masyarakat Bambaira Tatap Muka Dengan Bupati dan Wabup Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Masyarakat Kecamatan Bambaira melakukan pertemuan tatap muka dengan Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wabup Herny Agus, Jumat 12 Maret.

Pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan itu, merupakan rangkaian kunjungan ke kecamatan yang digelar Yaumil-Herny diawal pemeritahannya.

Bupati Yaumil meminta masyarakat Bambaira mendukung pemerintahan yang dijalankannya. Demi Pasangkayu yang semakin maju.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

” Camat dan Kepala Desa (Kades) jangan terlalu banyak dikantor. Turun dan dengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Dukung pelaksanaan Jumat bersih yang telah dijalankan oleh TNI dan Polri selama ini” imbuh penggagas pembentukan Kabupaten Pasangkayu itu.

Dikesempatan sama, Wabup Herny meminta masyarakat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Ia juga mengajak masyarakat mengoptimalkan fungsi rumah dan keluarga di masa pandemi. Memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanam sayuran untuk pemenuhan gizi keluarga.

” Agar pak Desa selalu melaksanakan gotong royong, menjaga kebersihan.Supaya masyarakat sehat selalu dan dijauhkan dari virus corona” harapnya.(nur)