Hadirkan Program September Sensation, Kalla Toyota Sulbar Tawarkan Promo Cash Lunak Bunga 0 Persen

Jajaran management Kalla Toyota yakni Idham Haryadi selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju dan Moh Helky selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju. Tak hanya management Kalla Toyota, press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Cahyadi Salilung selaku Perwakilan ACC Mamuju dan Wira Aksanal selaku perwakilan TAF Mamuju. (Dok Kalla Toyota)

MAMUJU, EKSPOSSULBAR.CO.ID – Kalla Toyota baru saja menggelar press conference program penjualan di bulan September ini. Kegiatan ini berlangsung di Showroom Kalla Toyota Mamuju, Senin 12 September 2022.

Press conference kali ini dihadiri oleh management Kalla Toyota yang hadir memaparkan program spesialnya. Jajaran management Kalla Toyota yang hadir diantaranya Idham Haryadi selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju dan Moh. Helky selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju. Tak hanya management Kalla Toyota, press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Cahyadi Salilung selaku Perwakilan ACC Mamuju dan Wira Aksanal selaku perwakilan TAF Mamuju.

Idham Haryadi selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif diseluruh wilayah penjualannya meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Market overview Kalla Toyota masih mendominasi market di Sulbar, khusus di Mamuju dengan capaian market share 35, 10 persen.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

“Kalla Toyota menghadirkan promo bertajuk September Sensation. Dapatkan penawaran menarik jika membeli Toyota disepanjang periode September ini. Ini adalah waktu yang tepat memiliki Toyota impian. Bulan ini Kalla Toyota optimis mencapai target penjualan sebesar 100 unit dengan adanya promo khusus bulan ini yang bertajuk Sensation September. Kalla Toyota memberikan banyak kelebihannya yang di khususkan bagi calon pelanggan Kalla Toyota,” ungkap Idham Haryadi.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga Agustus 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 34,2 persen dari data seluruh wilayah.

Kalla Toyota mencatat sebanyak 14.004 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Agustus 2022. Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 diantaranya Toyota Avanza dan Veloz, Calya, dan Rush.

Bulan September ini menjadi bulan spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota baru. Pasalnya, Kalla Toyota menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation. Masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai lima juta rupiah.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10 persen, angsuran tiga jutaan rupiah, cash lunak bunga 0 persen di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Tak hanya promo menarik memiliki Toyota dengan harga terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis uang BBM, voucher belanja tiga juta rupiah, welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive.