Pria Paruh Baya, Kedapatan Menyimpan Sabu

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Seorang pria paruh baya inisial R, beralamat di Desa Kulu, Kecamatan Lariang, kedapatan menyimpan obat terlarang jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Pasangkayu, Iptu Adrian Batubara, mengungkapkan, terungkapnya kasus ini, ketika pihaknya melakukan penggeledahan terhadap R beberapa hari lalu, dikebun belakang rumahnya. Didapati sembila saset sabu yang disimpan dalam sebuah tempat bedak warna merah.

Tersangka R akhirnya digelandang ke Polres Pasangkayu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

” Diduga sembilan saset sabu itu akan datang jual kepada pelanggan yang menghubunginya secara langsung” ungkap Adrian, Senin 30 Januari.

Dari Hasil pemeriksaan lanjutan, diperoleh informasi bahwa pelaku telah menjual beberapa saset sabu, kepada pelanggannya sehari sebelumnya, dengan harg Rp. 200.000, per saset. Namun hasil penjualan sabu tersebut telah digunakan untuk keperluan sehari-hari.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

” Dari tangan pelaku, diamankan barang bukti berupa sembilan saset sabu dengan berat, 2,12 gram dan satu tempat bedak berwarna merah. Untuk pelaku sendiri dijerat dengan pasal 112 ayat 1 subsider pasal 114 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara” pungkas Adrian.(*)