Wow..! Pejuang Restorasi Gabung di Barisan YES Smart

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Puluhan ribu massa mengantar pasangan calon (Paslon) Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus (YES Smart) mendaftarkan diri ke KPU Pasangkayu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, Jumat kemarin.

Menarikanya dari sekian banyak pendukung yang memacetkan ibu kota Pasangkayu itu, terdapat sekelompok massa yang mengatas namakan diri ‘Pejuang Restorasi’.

Kata ‘ Restorasi’ diketahui lekat dengan partai Nasdem yang di Pilkada Pasangkayu ini, partai besutan Surya Paloh itu mengusung paslon Muhammad Saal-Musawir Az Isham (SALAM).

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Salah seorang pentolannya, Mursyid mengungkapka bahwa massa yang tergabung di Pejuang Restorasi memang merupkan para eks pengurus Nasdem Pasangkayu, yang beberapa pekan lalu menyatakan mundur dari pengurusan partai. Tak heran salah satu yang tergabung dalam Pejuang Restorasi adalah eks Ketua Nasdem Pasangkayu Amries Amir.

“ Pejuang Restorasi itu adalah pejuang perubahan” tegas Mursyid yang merupakan eks Bappilu Nasdem Pasangkayu, Sabtu 5 September.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Kenapa memilih paslon YES Smart? Mursyid menyampaikan bahwa pihaknya yakin paslon YES Smart dapat membawa perubahan di kabupaten paling utara Sulbar dengan lebih baik.(has)