10 Skincare untuk Pria Baik dan Praktis Digunakan

EKSPOS SULBAR – Skincare untuk pria penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Kulit pria umumnya lebih berminyak atau lebih mudah kering sehingga cenderung mudah terlihat kusam. Deretan skincare pria ini dapat membantu merawat kulit pria senantiasa tampak segar, sehat, dan cerah.

Perawatan kulit perlu dilakukan oleh siapa saja, termasuk pria, apalagi yang sering beraktivitas di luar ruangan. Ketika menjalani aktivitas sehari-hari, kulit akan terpapar polusi dan sinar UV yang bisa menimbulkan masalah kulit, seperti kulit kusam, kulit kering, jerawat, dan bintik hitam.

Skincare untuk pria dapat melindungi kulit dari masalah-masalah tersebut. Tidak hanya itu, skincare untuk pria juga bisa mempertahankan penampilan awet muda. Hal ini karena kulit wajah pria bisa menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih dini akibat penurunan kadar kolagen yang lebih cepat.
10 Rekomendasi Skincare untuk Pria yang Paling Bagus

Ada beragam produk skincare untuk pria. Produk ini umumnya diformulasikan khusus untuk kulit pria yang cenderung berminyak dan lebih tebal. Jenis-jenis produk perawatan wajah untuk pria antara lain sabun pembersih wajah, toner, pelembap, sunscreen, serum, dan plester pengangkat komedo.

Berikut adalah beberapa merek skincare untuk pria yang bisa Anda jadikan pilihan:

Kahf Oil and Acne Face Wash

Kahf Oil and Acne Face Wash adalah skincare untuk pria yang bermanfaat untuk membersihkan wajah. Sabun wajah ini diperuntukkan bagi pria yang memiliki wajah berminyak maupun berjerawat.

Kahf Oil and Acne Face Wash mengandung ekstrak mediterranean sage dan french cypress. Kedua bahan ini mampu mengangkat minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat. Sabun wajah ini memiliki formula HydroBalance dan Pure Cleanse yang bisa membersihkan wajah secara menyeluruh, serta menjaga kulit tetap lembap.

Gunakanlah sabun ini setiap hari dengan rutin, 2 kali sehari. Basahi wajah dengan air terlebih dahulu, kemudian tuang Kahf Oil and Acne Face Wash secukupnya ke tangan. Selanjutnya, gosok tangan hingga berbusa, lalu usapkan ke wajah. Jangan sampai sabun mengenai mata. Setelah itu, bilas sabun dengan air hingga bersih.

Kahf Skin Energizing & Brightening Fash Wash

Kahf Skin Energizing & Brightening Fash Wash merupakan sabun wajah pria yang mampu membuat wajah lebih cerah dan segar selama 6 jam. Sabun ini memiliki formula yang ringan sehingga cocok digunakan pada semua jenis kulit.