Pocar Sweat Kembali Gelar Bintang SMA 2023, Lebih 500 Sekolah Unjuk Bakat

“Saya hanya temukan di BINTANG SMA, kompetisi yang menyiapkan ekosistem yang paling lengkap dan suportif untuk memberikan mentoring dan coaching kepada talenta-talenta muda Indonesia. Tidak hanya kompetisinya, tapi memberikan mentoring dan coaching dari tahap awal hingga Grand Final. Dan pemenangnya nanti akan mendapatkan proyek menarik dengan salah satu juri yang diharapkan bisa jadi portfolio mereka di masa depan,” kata juri BINTANG SMA 2023 dan aktor Indonesia, Reza Rahadian.

Yura Yunita, penyanyi dan pencipta lagu sekaligus juri BINTANG SMA 2023, mengatakan, “SMA itu adalah masa eksplorasi. Dan di masa itu, saya memulai karir menyanyi dan menciptakan lagu. Dulu itu nggak ada wadah dan networking yang sulit. Dan saya melihat BINTANG SMA membuka kesempatan itu karena bisa mendapatkan bimbingan dari juri, bertemu dengan teman-teman berbakat se-Indonesia, dan tentunya dengan bantuan media sosial, seluruh potensinya bisa dioptimalkan oleh BINTANG SMA,” ucapnya.

Di saat bersamaan, Yura sedang menyiapkan sebuah kolaborasi spesial dengan anak SMA melalui lagu yang akan ditampilkan di malam Grand Final Bintang SMA 11 November nanti.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

“Berani melangkah, dan tidak pernah menyerah untuk merakit mimpi adalah pesan yang ingin disampaikan dari lagu tersebut. Ini sejalan dengan pesan Sweat for Dream yang digaungkan oleh POCARI SWEAT melalui program Bintang SMA,” ucapnya.

Inspirasi ini diharapkan bisa menggaungkan semangat dan menginspirasi lebih banyak anak-anak muda, terutama SMA untuk mengejar mimpi mereka melalui kerja keras.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

“POCARI SWEAT konsisten membawa pesan Sweat for Dream sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang terus berusaha mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat,” tutup Wina.

Untuk mengikuti kompetisi BINTANG SMA 2023, caranya sangat mudah. Rekam bakatmu sekreatif mungkin, lalu unggah videomu ke media sosial Instagram, TikTok, atau ke website BINTANG SMA dengan tagar #BintangSMA2023 dan tag @pocariid. Periode submission video ini akan dibuka hingga 12 Oktober dan selanjutnya para finalis akan mengikuti serangkaian acara yang diisi oleh para juri dan experts, hingga ke Grand Final tanggal 11 November di Hall Basket Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Informasi lebih lanjut mengenai BINTANG SMA 2023 dapat mengunjungi akun Instagram @pocariid atau website pocarisweat.id/bintangsma. Tahun ini, POCARI SWEAT BINTANG SMA 2023 turut didukung oleh Emina, Ruangguru, Eskulin, Indomaret, dan Exsport. (*)