Menteri PANRB Dorong Kolaborasi Pemerintah dan Media Sukseskan Program Pembangunan

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menerima audiensi Dewan Pengawas (Dewas) dan Direksi Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, di Kantor Kementerian PANRB, Jumat 24 November 2023. (FotoL HUMAS MENPANRB)

TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik, selain melakukan fungsi media informasi, kedepannya diharapkan dapat meningkatkan program-program yang berdampak dan dapat secara langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“TVRI selain menyiapkan berita-berita program kebijakan tapi juga bisa mendorong kepala daerah dan birokratnya agar semakin berdampak. Mudah-mudahan kedepan pekerjaan TVRI ini akan semakin hebat ditengah tantangan yang luar biasa,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Agus Sudibyo menyampaikan komitmen TVRI dalam membantu menyukseskan dan mendiseminasikan program pemerintah kepada masyarakat di seluruh pelosok tanah air.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

“Dalam konteks reformasi birokrasi, digitalisasi pelayanan, atau mendorong dibangunnya Mal Pelayanan Publik di seluruh kabupaten/kota di Indonesia, kami berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam konteks ini,” pungkas Agus. (*)