Perayaan HUT Pasangkayu Ke 16, Stand Pameran Pembangunan Mulai Ramai

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Stand pameran pembangunan dalam rangka perayaah hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 16 mulai ramai di bangun di halaman kantor Bupati Pasangkayu. Puluhan jejeran stand nampak berbaris rapi dengan variasinya masing-masing.

Para pemilik stand yang terdiri dari OPD, swasta, dan lembaga struktural lainnya nampak sibuk membenahi dan menata interior maupun eksterior stand agar terlihat indah dan berbeda dari stand lainnya. Mereka termotivasi mempercantik stand, sebab pihak penyelenggara akan menggelar perlombaan stand.

Ketua Panitia Pelaksana hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 16, I Nyoman Suandi menyampaikan bahwa isi dari stand pembangunan itu nantinya bervariasi, khusus OPD akan menampilkan informasi-informasi tentang capaian pembangunan, tentang OPD nya masing-masing, serta informasi lain yang ingin disampaikan ke masyarakat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Stand pameran pembangunan saat ini sedang dalam pembenahan. Jadi berdasarkan hasil rapat pemantapan kami, sudah final pameran pembangunan akan dibuka pada tanggal 4 Februari nanti” ungkapnya, Kamis 28 Februari.

Sementara terkait persiapan pelaksanaan perayaan hari jadi Pasangkayu ke 16 secara umum, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pasangkayu itu menyebut sudah mencapai 80 persen. Beberapa persiapan lain hampir rampung dilakukan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Pameran pembangunan ini berlangsung hingga 10 Februari. Puncaknya nanti ada panggung hiburan rakyat yang akan menghadirkan artis Ikke Nurjanah. Kemarin direncanakan Zaskia Gotik, namun karena ada pertimbangan teknis sehingga batal” pungkasnya.(has)