Alumni UCL Ini Sampaikan Terimakasih ke Bupati Pasangkayu

ekspssulbar.com, PASANGKAYU— Masyarakat Pasangkayu patut berbangga, salah satu putra terbaiknya telah menjadi salah satu ilmuan muda, dan baru-baru ini telah menyelesaikan program Magisternya di University College London (UCL). Melalui beasiswa pemerintah.


Ya, dialah Restuan Lubis. Anak kelahiran Baras itu kini telah kembali ke tanah kelahirnnya setelah sekira 10 bulan menempuh pendidikan di negara Ratu Elizabeth. Rabu 16 Oktober Ia berkesempatan menyambangi Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa diruang kerjanya.


Anak dengan sejuta prestasi dan penemuan itu, ingin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Agus. Ia menilai bupati dua periode itu telah banyak memberi andil saat awal mula ia ingin menempuh pendidikan di UCL.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Saya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Bupati baik secara jabatannya maupun secara peribadi. Dia telah banyak memberi dukungan moril maupun materil. Dia telah membantu saya saat pengurusan administrasi di Jakarta beberapa waktu yang lalu” ungkap Restuan yang kini tengah bersiap kembali melanjutkan program Doktornya di German.


Bupati Agus, mengapresiasi kembalinya putra terbaik Pasangkayu itu. Ia berharap, Restuan bisa mengabdi dan memberi kontiribusi nyata pada pembangunan di Pasangkayu khususnya dibidang pendidikan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Saya berharap Restuan bisa memberi motivasi ke sekolah-sekolah SMA yang ada di Pasangkayu, agar para generasi muda kita, memiliki semangat tinggi untuk melanjutkan pendidikan” harapnya.(has)