Pemkab Pasangkayu Hadiri Pisah-Sambut Kapolres Matra

ekspossulbar.com, PASANGKYU— Kapolres Matra berganti dari AKBP Made Ary Pradana ke pejabat baru AKBP Leo Hamonangan Siagian. Pisah sambut berlangsung di aula salah satu hotel di Pasangkayu, Selasa 5 November.


Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekkab Pasangkayu Firman, Ketua DPRD, dan Wakil Ketua DPRD, tokoh masyarakat, perwakilan perusahaan, perbankan dan elemen masyarakat lainnya.

Suasana pisah sambut berlangsung khidmat. Kapolres lama memberikan pesan dan kesan, yang disusul pemberian cindera mata dari sejumlah pihak. AKBP Made Ary Pradana kini menjabat sebagai Kapolres Bone.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menyampaikan terimakasih kepada Kapolres lama yang telah sekira dua tahun mengabdi di kabupaten paling utara Sulbar ini. Kata dia begitu banyak prestasi yang telah ditorehkan. Kerjasama antara Pemkab dan Polres pun tebangun dengan baik.


“ Dibawah kepemimpinan pak Made Ary, kita berhasil melewati tahapan Pileg dan Pilpres dengan kondisi aman dan tertib. Terimakasih kepada bapak Made Ary yang telah berjasa besar menjaga keamanan dan ketertiban Pasangkayu selama ini” ungkap bupati dua periode itu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Untuk pejabat Kapoles Matra yang baru AKBP Leo Hamonangan Siagian, Bupati Agus mengucapkan selamat datang dan bertugas. Kata dia, Pemkab siap mendukung penuh segala program Polres Matra dalam rangka peningkatan pengamanan di Pasangkayu.


“ Pemkab dan masyarakat Pasangkayu menyambut dengan sepenuh hati, bapak Kapolres yang baru. Saya berharap kerjasama antara Pemkab dan Polres bisa terbangun semakin baik. Terutama dalam menciptakan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 nanti” pungkasnya. (has)