Sambut Pergantian Tahun Pemkab Pasangkayu Gelar Zikir Akbar

PASANGKAYU— Tidak terasa tahun 2019 telah berlalu, kini telah memasuki tahun 2020. Menyambut malam pergantian tahun, Pemkab Pasangkayu menggelar dzikir akbar. Berlangsung dianjungan pantai Maleo, Selasa 31 Desember.


Ratusan jemaah memadati zikir akbar ini. Meski diguyur hujan, tetap berlangsung khidmat. Hadir sesepuh Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, unsur pimpinan Forkopimda, serta para kepala OPD.


Yaumil Ambo Djiwa mengaku mengapresiasi pelaksanaan dzikir akbar itu. Kata dia, sudah semestinya dimalam pergantian tahun masyarakat Pasangkayu semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Sembari mengevaluasi diri, terkait apa yang masih perlu dibenahi ditahun 2020 nanti.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Malam pergantian tahun disambut secara berbeda-beda, alhamdulillah masyarakat Pasangkayu menyambutnya dengan berdzikir kepada Allah. Mari bertafakur. Apa yang buruk kita tinggalkan dan apa yang baik mari kita lanjutkan” imbuh Wakil Ketua DPRD Pasangkayu itu.


Senada, Wabup Muhammad Saal mengajak seluruh masyarakat Pasangkayu untuk melakukan evaluasi diri. Agar di tahun 2020 bisa semakin baik.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Mari tetap jaga persatuan dan kesatuan. Semakin perkuat silaturahim. Zikir akbar ini bagian dari upaya Pemkab dalam membangun mental spritual masyarakat” sebutnya.(has)