Yaumil Ambo Djiwa Zikir Bersama Masyarakat Kalola

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Pembangunan mental spritual turut menjadi perhatian sesepuh Kabupaten Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa.


Rabu 8 Januari, inisiator sekaligus penggagas pembentukan Kabupaten Pasangkayu itu zikir bersama ratusan masyarakat Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu.
Yaumil mengatakan zikir bersama itu sebagai ajang mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta. Sekaligus sebagai ajang silaturahim antar sesama.


“ Zikir bersama ini sebagai ajang saling kenal mengenal antara sesama masyarakat Kalola, dan masyarakat Kalola dengan Yaumil Ambo Djiwa. Agar kita jalinan persaudaraan kita bisa semakin kuat” ujar Wakil Ketua DPRD Pasangkayu itu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Sambung dia, zikir bersama itu juga sebagai bentuk syukur kepada Tuhan YME. Sebab, saat ini masyarakat Pasangkayu bisa menentukan nasibnya sendiri, pasca terbentuk sebagai daerah otonomi baru.


Laju pembangunan sudah mulai dirasakan dari berbagai sektor. Pendapatan masyarakat serta pertumbuhan ekonomi terus meningkat.


“ Kalau boleh dikatakan, saya adalah inisiator sekaligus penggagas pembentukan kabupaten ini. Sehingga kita semua sekarang bisa menikmati laju pembangunan. Ini semua perlu kita syukuri dengan semakin mendekatkan diri kepada Allah” pungkasnya. (has)