PT. Unggul Serahkan Bantuan APD ke Pemkab Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Masa pandemi Covid-19, menggelitik kepedulian sosial dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali bagi PT. Unggul Widya Teknologi Lestari.

Salah satu perusahaan sawit terbesar di Pasangkayu itu menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD), masker, dan sarung tangan kepada Pemkab Pasangkayu. Penyerahan APD dilakukan oleh Humas PT. Unggul, Guntur Yasin, diterima oleh Sekkab Pasangkayu Firman mewakili Bupati Pasangkayu. Penyerahan berlangsung di kantor bupati Pasangkayu, Selasa 12 Mei.

Jumlahnya yakni APD 400 lembar, masker 2.500 buah dan sarung tangan sebanyak 2.500 pasang.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Alhamdulillah, pesanan kami bisa dipenuhi sehingga hari ini kami bisa menyerahkan sendiri secara langsung kepada Gugus Tugas Covid 19 Pasangkayu. Kami berharap dengan demikian upaya pencegahan penularan Covid 19 di Pasangkayu bisa semakin maksimal dilakukan” ujar Guntur.

Sekkab Pasangkayu Firman selaku sekretaris Gugus Tugas mengapresiasi bantuan dari PT. Unggul ini. Kata dia, pencegahan Covid-19 memang membutuhkan partisipasi dari semua pihak.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Mudah-mudahan bantuan ini bisa semakin menambah semangat tenaga medis dilapangan” harapnya.

Sementara selain ke Pemkab, PT. Unggul juga menyalurkan bantuan ke unit kesehatan Nusa Indah, Desa Motu, Kecamatan Baras. Masing-masing APD 300 lembar, masker 2.500 buah, dan sarung tangan 2.500 pasang. Kemudian ke Pemkab Mamuju, Pemkab Mateng dan Pemprov Sulbar.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Sehingga total bantuan yang disalurkan yakni APD sebanyak 2.000 lembar, masker 12.500 buah, dan sarung tangan sebanyak 12.500 pasang.(has)