Sekkab Pasangkayu Lepas Peserta ‘Bike Camp Merdeka’

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 75, Ikatan Sepeda Indonesia (ISI) menggelar kegiatan Bike Camp Merdeka, Minggu 16 Agustus.

Pesertanya mencapai 48 orang lebih. Berasal dari perwakilan komunitas sepeda yang ada di Pasangkayu. Bike Camp Merdeka adalah kegiatan mengayuh sepeda dari kota Pasangkayu menuju pantai Koa-Koa yang ada di Kecamatan Bambalamotu. Jaraknya sekira 20 kilo meter.

Ceremoni pelepasan peserta berlangsung di anjungan maleo Pasangkayu. Dilepas secara resmi oleh Sekkab Pasangkayu Firman. Hadir pula Ketua ISI Pasangkayu Saifuddin Andi Baso, dan Sekretaris ISI Pasangkayu Zulfikar.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan olahraga seperti ini. Selain untuk menyehatkan tubuh juga sebagai ajang silaturahim antar anggota komunitas. Pesan saya, dimasa pandemi saat ini tetap menerapkan protokol kesehatan” pesan Sekkab Firman.

Peserta Bike Camp Merdeka sendiri bakal menginap dan menggelar upacara bendera secara sederhana di pantai Koa-Koa saat hari kemerdekaan RI ke 75 yang jatuh pada Senin besok.(has)