Pimpin Apel Awal Tahun, Bupati Pasangkayu ‘Pamitan’

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa memimpin apel perdana di tahun 2021 ini, Senin 4 Januari.

Hadir pula, Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekkab Firman, seluruh kepala OPD, dan para ASN lingkup Pemkab Pasangkayu.

Dalam apel yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini, Bupati yang tidak lama lagi mengakhiri masa jabatanya itu sekaligus berpamitan pada seluruh peserta apel.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Saya dengan Wakil Bupati akan mengakhiri masa jabatan pada 17 Februari nanti. Pada kesempatan ini kami memohon maaf jika sekiranya ada kesalahan kami selama memimpin” ujar Bupati dua periode itu.

Ia mengimbau seluruh jajaran ASN Pemkab Pasangkayu menyambut baik Bupati dan Wakil Bupati yang baru nanti. Menunjukan loyalitas tinggi.Sebab, menurutnya loyalitas merupakan hal yang penting demi jalannya roda organisasi pemerintahan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Kami selama memimpin daerah ini 10 tahun telah berupaya berbuat semaksimal mungkin. Tapi tentu kami banyak kekurangan dan kelemahan, mudah- mudahan ini dapat diperbaiki oleh Bupati dan Wakil Bupati berikutnya” harapnya.

Sambung dia, selain loyalitas, ASN juga wajib menjunjung tinggi kedisiplinan. etap inovatif dan kreatif di masa pandemi, agar pelayanan tetap berjalan baik dan semakin maju.(nur)