Kasat Intelkam Polres Pasangkayu Berganti

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Kasat Intelkam Polres Pasangkayu berganti. Sebelumnya dijabat oleh AKP Rahmatullah, kini dijabat oleh IPTU Antonius. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Leo H Siagian, dilapangan Apel Corona, Kamis 22 April.

AKP Rahmatullah sendiri mendapatkan promosi menjadi Ps.Kasat Intelkam Polresta Mamuju, menggantikan AKP Yulius yang dimutasikan sebagai Kanit I Subdit III Dit Intelkam Polda Sulbar. Sedangkan IPTU Antonius sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Pasangkayu.

”  Selamat dan terima kasih kepada AKP Rahmatullah atas pengabdiannya selama ini di Polres Pasangkayu. Apabila ada inovasi selama menjabat disini dan dianggap baik agar tetap dilanjutkan untuk kebaikan organisasi di Polresta Mamuju dan tetap menjaga silaturahmi dengan personel Polres Pasangkayu” ungkap AKBP Leo H Siagian.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

AKBP Leo juga menyampaikan selamat kepada IPTU Antonius atas jabatan barunya selaku kasat Intelkam. Ia berharap bersangkutan cepat menyusaikan diri dan meminta turunan kepada Kasat lama. Tetap bekerja sesuai tupoksi untuk kelanjutan program Polri kedepan yakni menjaga Harkamtibmas.(nur)