Pemkab Mulai Godok Rancangan APBD 2022

PASANGKAYU– Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Pasangkayu mulai menggodok rancangan APBD 2022. Terungkap saat rapat TAPD yang berlangsung diruang rapat Wabup Pasangkayu, Senin 7 Juni.

Hadir Wabup Herny Agus, Ketua TAPD Firman, Satfsus Mulyadi Saleh, para asisten, dan sejumlah anggota TAPD lainnya.

Pada kesempatan itu Wabup Herny berpesan agar dalam penyusunan rancangan APBD 2022 benar-benar memperhatikan program preoritas. Sebagaimana tertuang dalam visi misi dan sembilan program aksi.

BACA JUGA:  Perdagangan Manusia Harus Jadi Fokus Penanganan Pemerintah Baru

” Bagaimana kita memaksimalkan anggaran yang terbatas ini untuk merealisasikan program preoritas. Kita berupaya maksimal menuntaskan visi misi sebelum masa jabatan berakhir” imbuhnya.

Sementara Ketua TAPD Firman menyampaikan penggodokan rancangan APBD 2022 dilakukan maksimal hingga tiga pekan kedepan. Sebab pada pekan pertama bulan Juli nanti rancangannya sudah akan diserahkan ke Bupati yang selanjutnya diserahkan ke DPRD.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

” Disini kita menyamakan persepsi, terkait kerangka penyusunan APBD 2022, terutama masalah regulasi, tema pembangunan dan program preoritas Bupati dan Wakil Bupati” ungkap Sekkab Pasangkayu itu.(hn)