Polres Polman Ciduk Pemuda Sedang Asyik Tenggak Miras

Polres Polman saat melakukan patroli di seputaran alun alun kota Polewali, Sport Centre dan depan Kantor Pengadilan Negeri Polewali, Minggu (24/4/22) malam.

Polman, EKSPOSSULBAR.CO.ID – Sejumlah remaja diamankan Unit Patmor Sat. Samapta Polres Polman saat sedang melaksanakan patroli malam di seputaran alun alun kota Polewali, Sport Centre dan depan Kantor Pengadilan Negeri Polewali, Kabupaten Polman, Minggu (24/4/22) malam.

Para remaja tersebut diamankan akibat terciduk sedang asyik menenggak minuman keras jenis Tuak.

Kasat Samapta Iptu Taufiq Murawanto saat dimintai keterangan mengatakan, patroli yang dilaksanakan adalah patroli rutin.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Saat itu polisi menerima aduan masyarakat tentang adanya remaja yang kerap minum minuman keras dibulan Ramadan.

“Kami sedang melakukan patroli rutin, dan kami mendapati sejumlah remaja sedang menkonsumsi miras, didepan kantor pengadilan negeri Polewali langsung kami amankan setelah dilakukan pembinaan”, ucap Kasat Samapta.

Petugas kemudian memberikan imbauan kepada para remaja yang diamankan agar membubarkan diri dan memusnahkan miras yang dikonsumsi dengan cara dibuang ke tanah.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Kasat Samapta Patroli mengungkapkan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Polman khususnya Patroli Samapta bertujuan untuk menjaga kondusivitas dibulan Ramadan. Sasarannya adalah minuman keras, premanisme, narkoba dan balap liar.

“Diharapkan kepada masyarakat jangan segan untuk melaporkan setiap kejadian yang dapat menjadi gangguan kamtibmas” Pungkas Taufiq Murawanto. (hpp/* )