Bupati-Wabup Pasangkayu Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wabup Herny Agus memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang digelar Kamis 9 Juni.

Keduanya nampak berbagi wilayah pantuan. Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan aman dan lancar.

” Kita berharap situasi tetap aman. Pelaksanaan Pilkades tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Alhamdulillah sejauh ini kami pantau semuanya berjalan lancar” ungkap Bupati Yaumil.

Ia berpesan kepada panitia penyelenggara Pilkades tetap berpegang teguh pada aturan yang ada, serta menjaga martabat dan wibawa pelaksanaan Pilkades. Sehingga melahirkan Kepala Desa yang legitimate, dan dapat membawa desanya lebih maju dan sejahtera.

Kepala Dinas Pembardayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pasangkayu Irfan Rusli Sadek melaporkan, bahwa berdasarkan laporan yang diterimanya pelaksanaan Pilkades serentak sejauh ini berjalan lancar. Semuanya sesuai tahapan yang telah ditentukan.

” Dari 35 desa yang menggelar Pilkades, semuanya berjalan aman dan lancar. Tadi rata-rata baru mau memulai perhitungan suara, setelah batas waktu pencoblosan telah selesai” terangnya.(*/)