Dukung Munas XI, MD KAHMI Pasangkayu Siapkan Tempat Singgah

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Gaung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke XI, yang bakal digelar di Palu Sulteng November ini, semakin mebahana didaerah-daerah.

Terlebih di Pasangkayu, yang merupakan kabupaten berbatas langsung dengan Sulteng. Untuk itu, MD KAHMI Pasangkayu berniat berkontribusi menyukseskan pelaksanaan Munas.

Koordinator Presidium MD KAHMI Pasangkayu, Aswan Azis, menyampaikan, salah satu yang bakal dilakukan, yakni dengan berupaya menyediakan rumah singgah bagi rombongan Munas yang melintas dari arah selatan ke Palu.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Kata dia, rumah singgah, berfungsi sebagai tempat melepas penat sementara, bagi para rombongan Munas yang telah menempuh perjalanan darat cukup jauh, sebelum kemudian melanjutkan perjalanan kelokasi Munas.

” Munas ini adalah acara kita semua, kita berkewajiban ambil bagian untuk menyukseskan. Kita sebagai kabupaten terdekat dengan lokasi Munas, minimal kita bisa berkontribusi dengan membantu rombongan dari kabupaten lain” ujarn mantan aktivis Universitas Tadulako itu, Rabu 9 November.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Sementara, terkait kesiapan MD KAHMI Pasangkayu sendiri untuk menghandiri Munas, Aswan Azis menyampaikan, saat ini pihaknya tengah melakukan pendataan anggota yang hendak ikut ke tanah Kaili itu.

” Kita berupaya memfasilitasi teman-teman KAHMI Pasangkayu maupun adik-adik HMI yang hendak mengikuti Munas. Kita semua berharap, pelaksanaan Munas nanti, berjalan lancar dan sukses” pungkas Aswan.(*)