Sambut Kajati Sulbar, Bupati Pasangkayu Gelar Jamuan Makan Malam

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Kepala Kejasaan Tinggi (Kajati) Sulbar Muhammad Naim beserta rombongan, mengunjungi Pasangkayu, Rabu 16 November. Kedatanganya, disambut hangat Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Ketua TP PKK Pasangkayu, Aulia Yaumil. Dirujab bupati.

Jamuan makan malampun digelar. Pertemuan berlangsung hangat dan santai.
Bupati dan Kajati sesekali nampak berbincang lepas, sesekali diselingi candaan. Juga hadir pimpinan Forkopimda, dan pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, bupati banyak bercerita tentang kondisi wilayahanya. Dari tentang kondisi geografis, potensi alam, hingga terkait penegakan hukum, dikabupaten paling utara Sulbar ini.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Iapun, mengungkapkan tentang sinergitas dengan Kejari Pasangkayu yang selalu terbangun dengan baik. Kejari disebut telah banyak membantu pihaknya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

” Kami harap, dengan kunjungan bapak Kajati ini, akan membawa spirit bagi kami, untuk bekerja semakin profesional, membawa Pasangkayu semakin maju, dalam koridor hukum yang telah ditetapkan. Pun untuk semakin meningkatkan silaturahim. Apa lagi ini merupakan kunjungan bapak Kajati di Pasangkayu” ujar bupati.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Diketahui, kunjungan Muhammad Naim di Pasangkayu, juga dalam rangka memantau dan melihat langsung kondisi kantor serta sarana dan prasaranan pendukung yang ada di Kejari Pasangkayu. Juga berkesempatan memberi pengarahan pada jajaran pegawai yang ada disana.(*)