
Dengan tema “Live Lighter, Feel Younger”, ION Water melalui IONATION 2023 mencoba mengingatkan bahwa olahraga dapat membantu mempertahankan kesehatan, baik fisik serta mental, seiring bertambahnya usia. “IONATION adalah momen yang pas banget, terutama buat orang-orang yang baru mulai pola hidup lebih sehat dengan berolahraga. Karena di sini, kita bisa melakukannya ramai-ramai, jadi saling memotivasi satu sama lain,” kata Andrea Dian, Brand Ambassador ION WATER.
“Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat yang lebih baik, IONATION diadakan dalam upaya mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai berolahraga dengan konsep yang lebih variatif untuk mereka pilih olahraga yang cocok. Besar harapan kami, akan lebih banyak orang yang termotivasi untuk terus berolahraga dan menjalani gaya hidup rendah kalori,” Wina menambahkan.

IONATION 2023 sukses berlangsung dengan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Rexona, Corenation, Blu by BCA, Ellips, Decathlon, Regazza, Bellagio, Salonpas, Anessa, Bluebird, Fibe Mini, Soyjoy, Philips, Indomaret, Goodr, Osim, dan Wardah. Untuk informasi lebih jauh mengenai ION Water di Instagram @ionwaterid atau melalui situs www.ionwater.id. (*)









