Ia menambahkan, koordinasi antara Biro Organisasi Setda Sulbar dengan Tim Evaluasi Pelayanan Publik Pemkab Mamuju dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik secara terpadu, membahas temuan dan rekomendasi perbaikan, serta menyelaraskan strategi agar lebih efektif dan efisien.
‘’Dengan koordinasi ini, kami harapkan ada penyamaan persepsi dan memastikan adanya perbaikan berkelanjutan sesuai kebutuhan masyarakat,’’ tambahnya.
Sementara, Kabag Organisasi Setda Mamuju, Ridho Achmadi mengungkapkan suka duka lokus evaluasi pelayanan publik khususnya di Disdikpora Kabupaten Mamuju yang baru pertama kali dilakukan evaluasi pelayanan publik.
Ridho Achmadi berharap dengan gedung baru, Disdikpora dapat memberikan perbaikan pelayanan publik dengan yang lebih cepat, efisien, dan mudah diakses.
‘’Gedung baru ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan, mendorong inovasi, dan membangun kepercayaan masyarakat melalui sarana dan prasarana yang memadai serta sumber daya manusia yang kompeten,’’ ujar Ridho. (Rls)












