Safari Ramadan Polda Sulbar, Disambut Antusias Pemkab Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Tim Polda Sulbar yang dipimpin langsung Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar melakukan safari Ramadan di Pasangkayu, Rabu 16 Mei.


Kapolda menggelar tatap muka sekaligus buka bersama dengan Pemkab Pasangkayu dan sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai etnis. Berlangsung di halaman kantor Polres Pasangkayu. Setelah itu dilanjutkan dengan tarawih berjemaah di Masjid Nurul Huda Pasangkayu.


Kegiatan safari Polda Sulbar ini disambut antusias Pemkab Pasangkayu. Sekkab Pasangkayu Firman, sejumlah kepala OPD, dan wakil Ketua DPRD Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa nampak mendampingi Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar baik saat acara buka bersama maupun saat shalat tarawih berjamaah.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Kami sangat mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan Polda Sulbar ini. Semakin memperkuat jalinan silaturahim antara masyarakat, Pemkab, dengan jajaran Kepolisian. Apa lagi ada beberapa pesan menyejukan yang disampaikan oleh Kapolda yang membuat kami semua semakin termotivasi” terang Sekkab Pasangkayu Firman.


Sementara dikesempatab itu, selain menyampaikan ceramah agama, Brigjen Pol Baharuddin juga menyinggung terkait pelaksanaan Pemilu. Ia menghimbau masyarakat kembali keaktifitasnya masing-masing dan tidak terporovokasi dengan isu yang berkembang.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Pemilu telah selesai, olehnya itu marilah kita kembali kepekerjaan masing-masing dan jangan mudah terprovokasi dengan hoax yang tersebar di media sosial yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan” imbuhnya.


Dihadapan Kapolda Sulbar juga, sejumlah elemen dan tokoh masyarakat menyatakan secara tegas menolak isu people power yang akhir-akhir ini menjadi isu panas ditingkat nasional.(has)

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia