Ali Baal Jalani Tes Swab Antigen

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar saat menjalani pemeriksaan tes swab antigen covid-19, Jumat 16 Juli 2021.(dok Humas Pemprov Sulbar)

Mamuju, ekspossulbar.co.id – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menjalani pemeriksaan Swab Antigen dan sekaligus juga memantau pemeriksaan beberapa staf lainnya. Pemeriksaan ini berlangsung di rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Jum’at (16/07/2021).

Prosesi pemeriksaan Swab Antigen dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dan dihadiri langsung Kepala Dinas Kesehatan Sulbar drg. Asran Masdy.

Gubernur Sulbar mengatakan, berdasarkan informasi terbaru terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Mamuju, dinilai telah terjadi peningkatan yang signifikan, dan memasuki struktur kepemimpinan di Provinsi Sulbar.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Olehnya itu, kata Ali Baal, diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana penyebaran Covid-19 tersebut tersebar di instansi pemerintahan.

“Hari ini saya menjalani pemeriksaan antigen, Alhamdulillah negatif. Staf yang setiap hari bekerja untuk kelancaran tugas saya sehari-hari, termasuk ADC dan sopir juga sudah pemeriksaan. Alhamdulillah, semua negatif. Namun, saya mengingatkan untuk disiplin pada protokol kesehatan, termasuk para staf dan tamu yang berkunjung ke Kantor Merah Putih Gubernur Sulbar, “sambungnya

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ali Baal menekankan, sebagaimana yang Ia selalu sampaikan, dalam masa pandemi Covid-19 hendaknya terus melakukan ikhtiar dalam mencegah penularan Virus Corona, serta menjaga diri dan orang lain dengan terus disiplin dan patuh pada protokol kesehatan.