Temu Media, AKBP Didik Pesan Soliditas-Sinergitas

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Setelah sekira setahun lima bulan menjabat Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, dimutasi kejabatan baru. Sosok yang dikenal komunikatif dan dekat dengan awak media itu, kini menjabat sebagai Kapolres Belitung, Bangka Belitung (Babel).

Sebelum ke Belitung, AKBP Didik menyempatkan diri bertemu dengan awak media di Pasangkayu. Pertemuan yang bertajuk ‘ngopi bareng awak madia’ ini berlangsung hangat dan santai.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Nampak hadir juga mendampingi AKBP Didik, sejumlah pejabat utama (pju) Polres Pasangkayu.

Sejumlah awak media yang hadir, nampak menyampaikan kesan, pesan dan apresiasinya kepada AKBP Didik, selama menjabat sebagai Kapolres Pasangkayu.

Begitupun sebaliknya, AKBP Didik menyampaikan beberapa pesan kepada pekerja media di Pasangkayu. Diantaranya, berharap silaturahim tetap berjalan walaupun dirinya telah bertugas di Belitung. Kemudian, meminta tetap mendukung serta membangun sinergitas baik, dengan Kapolres Pasangkayu yang baru nanti.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Saya harap, apa yang telah terbangun selama ini, tetap terjaga. Mari kita dukung bersama, dan membantu Kapolres Pasangkayu yang baru nanti dalam menjalankan tugas-tugasnya” imbuhnya.

Ia juga, berharap, soliditas antar wartawan di Pasangkayu tetap terjaga. Kata dia, persatuan dan kesamaan rasa dalam menjalankan profesi, akan membuat wartawan semakin kuat dan profesional.(*)