Presiden Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Koesni Harningsih

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhumah Koesni Harningsih di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu, 12 Maret 2023. (Foto: BPMI Setpres/Lukas)

JAKARTA, EKSPOSSULBAR.CO.ID – Kabar duka atas meninggalnya Almarhumah Koesni Harningsih merupakan istri dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhumah Koesni Harningsih di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 12 Maret 2023.

Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana tiba pukul 11.45 WIB di rumah duka dan disambut oleh kedua putra putri dari almarhumah.

Saat memasuki rumah duka, Presiden dan Ibu Iriana bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko untuk berbincang-bincang dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran.

Presiden juga melakukan salat jenazah bersama pelayat lainnya untuk mendiang almarhumah Koesni Harningsih dan berdoa agar almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sekitar pukul 12.40 WIB, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana melepas keberangkatan jenazah almarhumah Koesni Harningsih menuju tempat pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia Ciledug, Kota Tangerang Selatan.

Untuk diketahui, almarhumah Koesni Harningsih meninggal dunia pada hari Minggu, 12 Maret 2023, pukul 04.49 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. (*)