Kalla Toyota Raih Predikat Excellent dalam Indonesia CustomerService Quality Survey by SWA Magazine

SWA Magazine baru saja merilis Indonesia Customer Service Quality Survey. Kalla Toyota kemudian mendapatkan predikat excellent di survei ini dengan memperoleh nilai 4.166. (Foto Kalla Toyota)

EKSPOSSULBAR.CO.ID (MAKASSAR) – SWA Magazine baru saja merilis Indonesia Customer Service Quality Survey. Customer service memainkan peran krusial dalam membentuk pengalaman pelanggan dan loyalitas terhadap brand.

Pemegang brand kemudian melakukan berbagai improvement untuk memberikan pengalaman terbaik dalam memuaskan hati pelanggan. Di era saat ini, pentingnya pendekatan proaktif oleh customer service. Perusahaan kini tidak menunggu keluhan pelanggan tetapi aktif menawarkan solusi akan kebutuhan pelanggan.

Dalam mendukung kualitas customer service, majalah SWA dan Business Digest menyelenggarakan survei bertajuk Indonesia Customer Service Quality Survey.

BACA JUGA:  Tim Terpadu Pemprov Sulbar Tinjau Dugaan Pencemaran Limbah Perusahaan Sawit di Baras Pasangkayu

Survei ini bertujuan untuk melihat kualita pelayanan brand dari berbagai perusahaan. Kalla Toyota kemudian mendapatkan predikat excellent di survei ini dengan memperoleh nilai 4.166.

Hal ini membuktikan, bahwa Kalla Toyota tidak hanya aktif dalam melakukan penjualan mobil, namun kepuasan pelanggan akan pelayanan juga menjadi indikator penting dalam menjalankan bisnis dealer automotive.

BACA JUGA:  Dengan Smart Upgrade 2.0, Toyota Impian Kini Bukan Sekadar Mimpi

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengucapkan rasa bangga akan prestasi yang Kalla Toyota raih. “Pelanggan adalah nadi perusahaan.