Lewat Inovasi Layanan Pelanggan, Kalla Toyota Wakili Indonesia Raih Kemenangan di Kontes CDKE Asia Pacific 2024

Kalla Toyota meraih kemenangan dalam ajang Customer Delight Kaizen Evolution (CDKE)-Asia Pacific 2024 di Singapura 28 November 2024. (dok Kalla Toyota)

M. Noor Iqbal Yafie, Aftersales & Customer Experience General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, “dengan semangat improvement, kami berkomitmen membangun dan memberikan layanan delight untuk pengalaman terbaik pelanggan toyota, tentunya inovasi ini tidak hanya pelanggan yang puas, tetapi dan distribusi juga merasa lebih efektif dalam bekerja.”

Komitmen kedepan Penerapan Nasional Sebagai pemenang di tingkat Asia Pasifik, Kalla Toyota berencana untuk memperluas implementasi inovasi ini ke seluruh cabang-cabang yang tersebar diberbagai daerah. Langkah strategis ini meliputi, Penerapan Smart Upgrade di semua cabang Kalla Toyota, Integrasi teknologi dan big data untuk memberikan layanan yang lebih personal dan tepat sasaran.

Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota, menambahkan, “Kemenangan ini adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk terus meningkatkan layanan purnajual. Kami yakin, dengan inovasi ini, pelanggan Toyota akan mendapatkan pengalaman terbaik di seluruh Indonesia.”

BACA JUGA:  Dengan Smart Upgrade 2.0, Toyota Impian Kini Bukan Sekadar Mimpi

Meningkatkan Standar Layanan di Indonesia, Kemenangan Kalla Toyota di ajang CDKE Asia Pacific 2024 menegaskan perannya sebagai pionir dalam layanan pelanggan di industri otomotif Indonesia. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, Kalla Toyota, Depo dan TAM berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang semakin mudah, cepat, dan memuaskan bagi seluruh pelanggan. (*)