Polres Mamasa Amankan Jalannya Pelaksanaan Salat Idul Adha

ekspossulbar.com, MAMASA – Demi menjaga keamanan dan kelancaran Pelaksanaan Salat Idhul Adha 1439 H, Personil Polres Mamasa terdiri dari Sat Lantas bersinergi dengan Satsabhara dan Polsek Mamasa dipimpin PS KASAT LANTAS didampingi PS KASAT SABHARA, melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dalam rangka giat ibadah Salat Idul Adha tahun ini di Lapangan Tenis kota Mamasa. Rabu (22/8).

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Kasat Lantas mengatakan kegiatan tersebut Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kusuq masyarakat dalam melaksaksanakan sholat Idul adha kami siap amankan jalannya kegiatan tersebut sehingga dalam pelaksanaanya masy tidak perlu merasa was-was atau kuwatir karena anggota Polres Mamasa selalu siaga dalam menjaga kegiatan” tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kapolres Mamasa AKBP Arianto menegaskan bahwa, pengamanan salat Idul Adha yang dilaksanakan oleh umat muslim diwilayah Kabupaten Mamasa sebagai wujud pelayanan prima Polres Mamasa terhadap masyarakat karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Pengamanan salat Idul Adha di Mamasa sebagai wujud pelayanan prima Polres Mamasa kepada masyarakat, karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Arianto. (tbs/*)