Wabup Pasangkayu Apresiasi Halal bi Halal Pemuda Salunggaluku

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal, menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh Pemuda Dusun Salunggaluku Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Senin 17 Juni.


Wabup dua periode itu mengaku mengapresiasi acara halal bi halal itu. Semakin mempererat jalinan silaturahim antar pemuda maupun antar masyarakat umum pasca lebaran.


“ Saya sangat mengapresiasi pemuda Salunggaluku yang memilih kegiatan positif disaat momen masih dalam suasana idul fitri” sebutnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Sambung dia, acara halal bi halal ini merupakan  forum dan momen sangat baik untuk kembali merajut dan mempererat persatuan, kesatuan ditengah masyarakat. Pun sangat mendukung upaya menciptakan stabilitas keamanan dan kedamaian daerah.
Ia berharap, kegiatan serupa dapat ditularkan ke kecamatan-kecamatan lain yang ada di Pasangkayu.


“ Harapan saya kepada pemerintah setempat, terkhusus kepada Camat agar kiranya dapat menularkan kegiatan positif seperti ini kepada kecamatan-kecamatan lain” imbuhnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Dalam kesempatan itu juga, Wabup Muhammad Saal dipercaya memberikan hadiah bagi pemenang lomba adzan dan penghafal al quran.(has)